Giggs Sulit Carikan Tempat Paling Baik untuk Bale

Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, mengakui sulit mendapatkan tempat yang ideal untuk diperankan Gareth Bale. Giggs menganggap jika Bale yang sudah lama tidak ikut serta sulit mendapatkan penampilan paling bagusnya ketika menghadapi Hungaria, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

Wales harus mengaku keunggulan Hungaria 1-0 di dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Di dalam laga itu, Gareth Bale yang tampil dalam lini sebelah kiri sempat menyia-nyiakan kesempatan untuk menyarangkan goal.

Tapi, Bale tengah menerima pembelaan dari Ryan Giggs walau tidak memberi goal untuk tim nasional Wales.

“Dia menyesal kayak kita seluruh di 2 laga terbaru. Aku telah menyatakan sebelumnya, di pemusatan pelatihan ia spektakuler. Sukar balik lagi fit sebab tak bertanding untuk saat yang lama, ” tutur Giggs pada media soal Bale.

“Cara ia berlaga jua, sprint intensitas tinggi ini. Sukar. Namun ia baik-baik saja, tak soal, ” imbuh Giggs tentang Bale.

Giggs bakal kerja keras mendapatkan penampilan paling baik Bale dengan coba menempatkannya di sejumlah tempat. “Gareth sudah memperlihatkan sepanjang bertahun-tahun terbaru ia dapat berlaga di depan, nomor sepuluh, di sebelah kanan. Ini pekerjaan aku coba dan memperoleh tempat paling bagusnya, ” terang Giggs.

Pada banyak pertandingan menyambut penghujung kompetisi musim 2018-19, Gareth Bale tak kembali memperoleh posisi di tim Real Madrid. Malahan, Zinedine Zidane terus tak memasukkan Namanya di dalam susunan pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.