Guardiola Berpikir Liverpool Musuh Terberat di dalam Kariernya

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian pada Liverpool. Menurut dirinya, The Reds merupakan musuh terberat di dalam kariernya menjadi juru tak-tik.

“Di liga ya, Liverpool merupakan musuh tersulit. Tiap-tiap liga yang Kamu menangi amat baik dan senantiasa sukar, namun yang ini begitu sukar, ” tutur Guardiola pada Sky Sports News.

City sekarang bertengger di pucuk klasemen. The Citizens unggul 1 poin atas Liverpool yang ada di bawahnya. Liga Inggris jua cuma tinggal menyisakan 2 laga lagi.

Sebelum bergabung City, Guardiola jua sempat berhasil di Bayern Munich dan Barcelona. Dia membantu 2 tim ini jawara liga.

Tapi, berdasarkan Guardiola, rivalitas dengan Liverpool merupakan yang sangat sengit. Pasalnya, menyongsong turnamen usai, The Reds tetap memburu tempat kesebelasannya.

“Dan khususnya dari mana kami berasal, kami mendapat 100 angka musim kemarin dan terus ada di sana. Sukar buat atlet untuk menjaga tingkat ini di Kala yang lama dan kami sudah melaksanakannya lagi, ” tutur Guardiola.

Di dalam 2 pertandingan paling akhir, City bakal melawan Leicester City dan Brighton. Kemenangan menjadi tarif mati untuk The Citizens demi menjaga trofi mereka.

Adapun Liverpool pada 2 pertandingan terakhirnya bakal bentrok dengan Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers.

Leave a Reply

Your email address will not be published.