Jose Mourinho Tepis Rumor Soal Real Madrid

Jose Mourinho menghalau pemberitaan jika dia bakal balik lagi menangani Real Madrid. Untuk sekarang, juru tak-tik dari Portugal ini berpikir tidak ada kontak dengan siapa saja.

Kala Real Madrid bertekuk lutut dari Ajax Amsterdam bersama score 3-1, nama Mourinho mengegma di Santiago Bernabeu. Fans Madrid sepertinya mulai rindu dengan Mourinho serta mendesak dia kembali. Memberikan tanggapan teriakan yang menggema itu, Mourinho menanggapinya bersama rileks.

“Saya bangga akan hal tersebut, namun Real Madrid punya pelatih. Tentu ini alasan guna bangga namun tak setingkat lebih dari ini, ” tutur Mourinho.

“Tidak ada apapun (antara aku serta klub), malahan kontak minimum. Aku tidak berbuat ini (berbicara dengan para pemain ataupun presiden). Menurut yang Kamu ucapkan, ada pemberitaan. Namun pemberitaan di dalam sepakbola tak bagus, ” beber Mourinho.

Hasil negatif Real Madrid dari Ajax diakui oleh Mourinho menjadi sesuatu yang mencengangkan. Tapi, dia berpikir kekahalan ini menjadi hal yang biasa saja. Sebagai bekas juru tak-tik, Mourinho turut mengalami kesedihan usai bekas para pemainnya tereliminasi.

“Itu mencengangkan, namun aku menyaksikannya dengan amat hormat atas seluruh yang sudah mereka kerjakan sebelumnya. Kamu tak dapat meraih 4, 5, 6 Liga Champions beruntun. Mereka paham jika saat mereka unggul, aku girang buat mereka. Mereka paham aku sama sekali tak girang dengan apa yang sudah terjadi.

“Tapi seperti yang aku ucapkan, aku amat menghormati apa yang sudah mereka kerjakan serta mari kita saksikan apa kesebelasan lainnya dapat mengerjakannya, tapi aku tak merasa ini bakal berlangsung lagi, ” tutur Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.