Keylor Navas Buka Kesempatan Meninggalkan Real Madrid

Sering kali jadi penghangat kursi pemain pengganti serta melapisi tempat Thibaut Courtois di Real Madrid musim ini pada nyatanya membikin Keylor Navas jengah. Dia juga tidak menutup kemungkinan buat pindah jika kompetisi musim berikutnya terus bakal jadi pelapis Thibaut Courtois.

Kehadiran Thibaut Courtois membikin Keylor Navas sulit buat berlaga di skuat inti Real Madrid. Sampai sekarang, dia baru bisa mengoleksi 15 pertandingan pada seluruh turnamen.

“Saya punya kesepakatan kontrak serta aku telah mewujudkan impian aku. Yakni, memperkuat Real Madrid. Namun, aku tidak menutup kemungkinan buat hengkang jika kompetisi musim berikutnya terus jadi penghangat kursi pemain pengganti, ” tutur Keylor Navas dilansir dari ESPN.

Walau musim ini dia cuma jadi bintang pelapis, Navas menyatakan jika ia sama sekali tidak punya problem pribadi bersama Thibaut Courtois. Dia juga mengakui memiliki rivalitas sehat bersama Thibaut Courtois demi 1 posisi dibawah mistar Real Madrid musim ini.

“Persaingan didalam kesebelasan terus berlangsung dengan sehat serta aku tidak sulit buat berbaur bersama bintang-bintang lainnya. Aku punya koneksi yang bagus dengan Courtois, ” tutur Keylor Navas.

Kembalinya Zinedine Zidane jelas jadi angin segar buat Navas. Hal tersebut telah dibuktikan dengan dimainkannya kiper 32 tahun ini di pertandingan LaLiga vs Celta Vigo penghujung minggu yang lalu. Dalam laga itu, dia sukses membuat catatan tidak kebobolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.