Mauro Icardi Masih Tak Mau Bela Inter Milan Lagi

Sebuah pengakuan mencengangkan dilontarkan Luciano Spalletti usai Inter Milan berlaga seri 0-0 dengan Eintracht Frankfurt di permainan pertama fase 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB. Ia menyatakan jika ujung tombak Mauro Icardi masih mogok.

Mauro Icardi tidak termasuk dalam tim Inter Milan kala bertandang menuju markas Frankfurt. Alasannya, tutur Luciano Spalletti, sang ujung tombak tidak ingin balik lagi memperkuat Inter walau telah sembuh dari cedera serta dalam situasi fit.

“Faktanya adalah rombongan saya bertanya pada Mauro apa ia siap buat balik lagi latihan, ” kata Luciano.

Mantan juru tak-tik AS Roma ini melanjutkan, “Dokter menyatakan, dalam perspektif mereka, waktu perawatan yang dibutuhkan telah berakhir. Tapi, ia (Mauro Icardi) berujar, ‘Tidak, saya masih mengalami nyeri. Saya bakal mengatakannya jika telah akan balik lagi berlaga. ‘”

Menyikapi hal itu, Luciano Spalletti terlihat telah muak. “Saya melihat apa yang ia ucapkan serta langsung kembali ke rumah. Biar mendatang Direktur (Beppe Marotta) yang bakal mengutarakan sisanya, ” tutur dirinya.

Keengganan Mauro Icardi balik lagi latihan serta memperkuat Inter Milan bukanlah hal mencengangkan. Sebelumnya, istri sekalian agennya, Wanda Nara, telah mengutarakan sang ujung tombak tidak bakal mau berlaga apabila ban leader tidak dikembalikan ke lengannya.

Jika Mauro Icardi masih mogok bermain sampai minggu depan, Luciano Spalletti menghadapi masalah sulit. Sebab, Lautaro Martinez dipastikan tidak ikut serta di permainan II fase 16 besar Liga Europa kala Inter Milan melawan Frankfurt.

Leave a Reply

Your email address will not be published.