Mourinho Sebut Dua Bintang Ini Paling Tertekan di Laga vs Newcastle

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa ada 2 bintang belia yang begitu tertekan kala kesebelasannya berhasil menghajar Newcastle United, Sabtu (6/10).

Hasil positif dramatis Manchester United melawan Newcastle menyisakan cerita tersendiri untuk 2 wonderkid Setan Merah, yakni Marcus Rashford serta Scott McTominay.

Diberitakan BolaSport. com melalui Metro, Jose Mourinho mengaku jika ke 2 bintang itu tampil dalam bawah tuntutan ketika menghadapi Newcastle United.

“Saya kira pemain-pemain muda tak bisa mengatasi serangan melalui Newcastle. Rombongan saya beberapa tinggal serta ini sukar buat mereka, ” tutur Jose Mourinho.

“Marcus Rashford terlihat sedih, Scott McTominay nampak canggung kala berlaga, malahan bintang-bintang lainnya pun berbuat blunder mendasar.

Ke 2 bintang itu jadi starter kala melawan The Magpies di Old Trafford di weekend kedelapan Liga Premier Inggris mereka.

Tapi, terpaut bersama tertinggal 2 skor di fase perdana menekan yang lain pada 2 bintang Manchester United itu, sampai pada akhirnya ke 2 bintang ditarik keluar di fase ke 2.

Alexis Sanchez masuk sebagai pengganti Rashford saat laga sudah berjalan hingga menit ke-67, sedangkan Scott McTominay ditarik keluar dengan Marouane Fellaini saat laga sudah berjalan hingga menit ke-46.

Usai terpaut 2 skor di fase perdana, Manchester United berhasil membalikkan skor menyambut laga usai. Pasukan Jose Mourinho unggul dengan score 3-2 serta sukses membawa 3 angka pada markas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.