Vidic Incar Posisi Pelatih Manchester United

Vidic Incar Posisi Pelatih Manchester United

Nemanja Vidic tengah menyimpan ekspektasi terpendam pada waktu mendatang. Menjadi bekas penggawa, dia mengincar menjadi pelatih dan Manchester United merupakan kesebelasan yang mau ditanganinya.

Vidic sekarang memiliki kesibukan menjadi salah satu pandit di salah satu stasiun tv. Lelaki dari Serbia itu pun mengomentari performa Setan Merah sepanjang beberapa tahun terbaru. Dia mengaku ada degradasi kemampuan pada setiap musimnya akhir-akhir ini.

Semenjak ditinggalkan Sir Alex, praktis United kewalahan menembus papan atas. Banyak pelatih yang diangkat mulai David Moyes, Louis van Gaal, sampai Jose Mourinho tidak bisa mendatangkan piala yang dahulu nyaris setiap kompetisi didapat.

“Bila kita bandingkan Manchester United jaman Sir Alex Ferguson dengan saat ini, jelas lain. Sekarang team ada pada tingkat yang tak pas dengan harapan semua suporter,” jelasnya sebagaimana dilansir melalui beIN Sports.

“Semoga mereka dapat cepat bangkit dan tim itu bergerak menuju depan. Sejujurnya pada masa mendatang, saya berminat mencoba tantangan menjadi manajer,” imbuh pemegang 300 caps untuk Setan Merah itu.

Manchester United sekarang bertengger pada tempat ke 6 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Terbaru, mereka menerima kekalahan melalui rival sekota, Manchester City di dalam lanjutan Matchday ke-12 di hari Minggu (11/11) kemarin.

Sepanjang berjersey Setan Merah, Vidic mendapat beberapa piala di antaranya merupakan 5 kali jawara Liga Premier Inggris, 3 gelar Piala Liga, serta sekali jawara Liga Champions. Sempat pindah ke Inter Milan di tahun 2014 sampai gantung sepatu di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.